Kamis, 05 Maret 2015

Cara Menghemat BBM



Kenaikan harga bahan pokok adalah sebuah keniscayaan yang tidak bisa dipungkiri ketika harga BBM melambung tinggi. Akan tetapi harga bahan pokok takan turun kembali meski kini harga BBM di klaim lebih murah lagi. Demikian sedikit gambaran perekonomian negri ini akhir-akhir ini. Semua serba ambigu dan tidak jelas. Kita sama-sama tahu bahwa harga BBM beberapa bulan ini tidaklah menentu. Tapi satu yang kita tahu, harga-harga barang dan kebutuhan pokok yang sudah terlanjur naik tidak akan ikut turun. Dengan kondisi yang demikian, maka menghemat BBM menjadi salah satu solusi yang cukup bijak guna sedikit menghemat anggaran dan pengeluaran kita setiap bulannya. Akan tetapi, bagaimana cara menghemat BBM ditengah kehidupan dan aktifitas yang menuntut mebilitas yang tinggi dari setiap orangnya?. Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang cara menghemat BBM, semoga tips ini bermanfaat bagi kita semua. Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghemat BBM adalah sebagai berikut.
     1.       Seberapa penting
Sebelum kita melakukan perjalanan menuju lokasi yang akan kita tuju, pastikan bahwa perjalanan kita tersebut memanglah untuk sebuah acara yang penting dan memang tidak bisa di wakilkan dengan apapun. Akan tetapi jika sekiranya acara tersebut bisa diwakilkan atau dilakukan hanya dengan mengirim sms, cahting, maka lakukanlah opsi tersebut. tapi jika memang harus berkunjung maka kunjunglah. Supaya lebih hemat, maka memilih jasa rental mobil di jogja rental mobil bisa jadi solusi yang tepat lagi bijak.
     2.       Pilihan kendaraan
Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa kendaraan pribadi menyedot banyak sekali konsumsi BBM secara nasional. Maka biasakanlah menggunakan alat transportasi umu. Jika dekat kita bisa menggunakan bis, jika memang perjalanan jauh kita bisa menggunakan jasa rental mobil di jogja rental mobil
     3.       Jalur yang terpendek
Kemudian biasakanlah untuk memilih jalur terpendek, jangan memilih jalur memutar yang akan memakan banyak waktu dan juga pastinya memakan konsumsi BBM yang tidak sedikit. Jalur terpendek akan membantu kita dalam hal menghemat konsumsi BBM.
     4.       Berbagi kendaraan
Seperti yang kita ketahui, menggunakan jasa rental mobil berarti juga anda sudah ikut serta dalam penghematan konsumsi BBM karena konsumsinya ditanggung secara masal. Maka biasakanlah hal tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Seperti bergi ke kantor secara berombongan dalam satu mobil agar lebih hemat BBM.

Jogja rental mobil dalah salah satu rental mobil yogyakarta lengkap dengan sopir dan BBM. Mobil yang digunakan adalah mobil keluaran terbaru sehingga irit BBM. Catatan perjalanan wisata di yogyakarta anda akan terasa nyaman dan tentram. Atau anda ingi berbisnis rental mobil? Inilah tips sukses bisnis rental mobil
 
Demikian beberapa tips yang bisa kami bagikan. Ingat, jika membutuhkan jasa rental mobil, maka jogja rental mobil solusinya. Salam sukses buat kita semua.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 maninagarret.